RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI JASA SERVICE HANDPHONE BERBASIS WEB STUDI KASUS EL SERVICE CENTER

RIZAL, BAYU (2022) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI JASA SERVICE HANDPHONE BERBASIS WEB STUDI KASUS EL SERVICE CENTER. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.

[thumbnail of cover - Bayu rizal.pdf] Text
cover - Bayu rizal.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (170kB)
[thumbnail of abstrak - Bayu rizal.pdf] Text
abstrak - Bayu rizal.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (170kB)
[thumbnail of BAB I - Bayu rizal.pdf] Text
BAB I - Bayu rizal.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II - Bayu rizal.pdf] Text
BAB II - Bayu rizal.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (323kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III - Bayu rizal.pdf] Text
BAB III - Bayu rizal.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV - Bayu rizal.pdf] Text
BAB IV - Bayu rizal.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V - Bayu rizal.pdf] Text
BAB V - Bayu rizal.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (90kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka - Bayu rizal.pdf] Text
Daftar pustaka - Bayu rizal.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (315kB)

Abstract

Sistem informasi jasa service sangatlah penting dalam suatu instansi
maupun perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa service, sedangkan di
EL Service Center sistem informasi pelayanan pelanggan masih dicatat
menggunakan nota kertas sehingga sering terjadinya kesalahan dalam hal
pencatatan data pelanggan maupun kehilangan nota yang menjadi alat bukti untuk
pengambilan handphone yang telah di service. Dalam penelitian ini metode
analisis yang digunakan yaitu berupa SWOT dan metode pengembangan berupa
Prototype serta dengan media perancangan berupa UML dan Mockup dengan
pengujinya menggunakan Blackbox testing yang bertujuan untuk menganalisis
permasalahan yang terjadi di EL Service Center dan merancang Sistem Informasi
Pelayanan yang akan diimplementasikan dalam bentuk aplikasi berbasis website,
Dengan adanya aplikasi pelayanan jasa service dapat meminimalisir kesalahan
penginputan data pelanggan dan memudahkan dalam pembuatan laporan seluruh
transaksi dengan baik dan tepat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
Contribution
Contributors
Nidn
Email
Thesis advisor
Nurnaningsih, Desi
0425128509
desinurnaningsih@gmail.com
Additional Information: Silahkan menghubungi admin perpustakaan sesuai jurusan jika menginginkan full paper.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Pelayanan, Analisis SWOT, Prototype, UML, Website.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas teknik > Informatika
Depositing User: user perpusft
Date Deposited: 03 Nov 2022 07:59
Last Modified: 03 Nov 2022 07:59
URI: http://repository.umt.ac.id/id/eprint/165

Actions (login required)

View Item
View Item