PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DENGAN METODE SERVQUAL DI KECAMATAN PASARKEMIS

Natalia, Gita Fitri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK DENGAN METODE SERVQUAL DI KECAMATAN PASARKEMIS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.

[thumbnail of Cover_Gita Fitri Natalia.pdf] Text
Cover_Gita Fitri Natalia.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (70kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_Gita Fitri Natalia.pdf] Text
Lembar Pengesahan_Gita Fitri Natalia.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (247kB)
[thumbnail of Abstrak_Gita Fitri Natalia.pdf] Text
Abstrak_Gita Fitri Natalia.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (35kB)
[thumbnail of BAB I_Gita Fitri Natalia.pdf] Text
BAB I_Gita Fitri Natalia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (62kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II_Gita Fitri Natalia.pdf] Text
BAB II_Gita Fitri Natalia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (299kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III_Gita Fitri Natalia.pdf] Text
BAB III_Gita Fitri Natalia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV_Gita Fitri Natalia.pdf] Text
BAB IV_Gita Fitri Natalia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (481kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V_Gita Fitri Natalia.pdf] Text
BAB V_Gita Fitri Natalia.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_Gita Fitri Natalia.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_Gita Fitri Natalia.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (125kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dapat memberikan wawasan kepada Gojek maupun
platform lainnya tentang aspek-aspek yang perlu ditingkatkan dalam kualitas
pelayanan mereka untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini,
peneliti menggunakan metode SERVQUAL (Service Quality) untuk menganalisis
pengaruh kualitas pelayanan Gojek terhadap kepuasan pelanggan. Metode
SERVQUAL mengukur kualitas pelayanan melalui lima dimensi utama, yaitu: 1.
Tangibles (Bukti Fisik) 2. Reliability (Keandalan) 3. Daya Tanggap (Responsif) 4.
Jaminan (Jaminan) 5. Empati (Empati). Pada pengujian yang telah dilakukan
diperoleh nilai signifikansi bukti fisik 0,957, empati 0,579, diukur 0,918, daya
tanggap 0,824, dan jaminan 1,027. Berdasarkan hasil penelitian, dalam penelitian
uji hipotesis yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan terjadi pengaruh antara
seluruh indikator yang ada dalam kualitas pelayanan terhadap kepuasan
pelanggan.AQZS8

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
Contribution
Contributors
Nidn
Email
Thesis advisor
Widodo, Tri
0426058302
tiga_wd@yahoo.co.id
Additional Information: Jika Menginginkan Full Paper Dapat Menghubungi Admin Perpustakaan Fakultas
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, ServQual, Transportasi Ojek Online.
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas teknik > Industri
Depositing User: Ms Eca Luciana
Date Deposited: 15 Oct 2023 08:09
Last Modified: 15 Oct 2023 08:10
URI: http://repository.umt.ac.id/id/eprint/369

Actions (login required)

View Item
View Item