Items where Division is "Ilmu Komunikasi" and Year is 2024
A
Aliya Puspita Anggreini, Aliya (2024) ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENSINERGIKAN KOMUNIKASI PEMASARAN ANTARA PEMASARAN OFFLINE DAN ONLINE DI PT GALAXY PARTANI MAS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
Arum Kurnia Sani, Arum (2024) KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM PENGELOLAAN SAMPAH RUMAH TANGGA PADA BANK SAMPAH PATUNG RUSADI KELURAHAN PABUARANTUMPENG KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah Tangerang.
C
Cindy Putri Aryani, Cindy (2024) BUDAYA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA KARYAWAN RESTAURANT RAA CHA SUPERMALL KARAWACI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
D
DELLA FURI WULAN SARI, Della (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA DESA WISATA KERANGGAN DI KOTA TANGERANG SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
E
Erik Setiawan, Erik (2024) ANALISIS JARINGAN KOMUNIKASI ORGANISASI KONFEDERASI SERIKAT BURUH SELURUH INDONESIA DALAM MENOLAK UNDANG-UNDANG NOMOR 6 TAHUN 2023 TENTANG CIPTA KERJA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
F
Faradita Aprillya Ayu Cania, Faradita (2024) PERSEPSI GENERASI Z PADA FILM CEK TOKO SEBELAH 2 TERKAIT DENGAN FENOMENA CHILDFREE. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
H
Hanifah Assyadiah, Hanifah (2024) ANALISIS ISI CHANNEL YOUTUBE MENJADI MANUSIA PADA EPISODE “CHILDFREE BY CHOICE : SEMUA HAL ITU EGOIS” DALAM SEGMEN TITIK TEMU. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
J
Joko Saputra, Joko (2024) PENGELOLAAN DIGITAL BANNER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INFORMASI DANGEROUS GOODS. (Studi Deskriptif Kualitatif pada Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
K
Kafi Kurnia, Kafi (2024) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN STARBUCKS COFFEE PAMULANG (Periode Mei 2024). Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah Tangerang.
M
MAULIA RAHAYU, MAULIA (2024) PERSEPSI WOTA PADA VIDEO MUSIK JKT48 LAGU “BENANG SARI PUTIK DAN KUPU-KUPU MALAM”. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
MUHAMAD AKBAR AGUNG ANJANI, Akbar (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK KECAMATAN PAGEDANGAN DALAM MENANGGAPI PENGADUAN MASYARAKAT MELALUI APLIKASI SP4N-LAPOR! Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah Tangerang.
Marsyah Haura Shahab, Masyah (2024) PERSEPSI FOLLOWERS MENGENAI PERAN DAN EFEK DARI AKUN INSTAGRAM @MHUSEIN_GAZA01. Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah Tangerang.
Muhamad Dwi Septian, Septian (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BADAN USAHA MILIK MASJID JAMI' AL-UKHUWAH PALEM SEMI BENCONGAN KELAPA DUA DALAM MENINGKATKAN KEMANIDIRIAN EKONOMI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
N
NUR EKA RAHMAWATI, Eka (2024) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA SEMESTER AKHIR DALAM MENDUKUNG KELULUSAN TEPAT WAKTU (Studi Deskriptif Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Tangerang Program Studi Ilmu Komunikasi, LAPEMBA Angkatan Pertama Tahun 2019). Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah Tangerang.
Noer Rachmawaty Mansyur, Noer (2024) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANTARA IBU TIRI DAN ANAK REMAJA DALAM MEMBENTUK KEHARMONISAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
Nolaika Trisna Anggraini, Nolaika (2024) ANALISIS RESEPSI PEMBACA NOVEL AKUN SALTEDCAKES_ DI MEDIA SOSIAL WATTPAD. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
S
Sephia Firdhalisya Hulia, Sephia (2024) PERSONAL BRANDING PRABOWO SUBIANTO DAN GIBRAN RAKABUMING RAKA PADA PLATFORM INSTAGRAM @PRABOWO.GIBRAN2 PADA PILPRES TAHUN 2024. Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah Tangerang.
T
Tri Purwanti, Tri (2024) FASHION STATEMENT SEBAGAI KOMUNIKASI POLITIK GANJAR PRANOWO DAN MAHFUD MD PADA DEBAT CAPRES CAWAPRES 2024. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.