BUDIYANTO, BUDIYANTO (2022) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI HELPDESK DI PT.HERO GROUP BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS GUARDIAN). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
COVER - Budi Yanto.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (143kB)
ABSTRAK-1 - Budi Yanto.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (87kB)
BAB I - Budi Yanto.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (342kB) | Request a copy
BAB II - Budi Yanto.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (398kB) | Request a copy
BAB III - Budi Yanto.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (339kB) | Request a copy
BAB IV - Budi Yanto.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (2MB) | Request a copy
BAB V - Budi Yanto.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (272kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA - Budi Yanto.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (87kB)
Abstract
Dalam kegiatan perusahaan, IT berperan penting dalam memastikan dan
memberikan kualitas terbaik terkait teknologi informasi. Saat melakukan aktivitas
kerja yang menggunakan teknologi informasi, terdapat permasalahan yang muncul
dalam penggunaan IT, diantaranya pada PT. Hero Group (guardian). PT. Hero
Group (guardian) adalah perusahaan yang bergerak dibidang retail khususnya alat
kesehatan, apotik atau obat-obatan & kecantikan. Dalam merancang sistem
informasi troubleshooting atau ticketing pada PT. Hero Group (guardian), penulis
melakukan observasi dan wawancara terlebih dahulu sebelum merancang sistem
informasi berbasis web menggunakan metode analisis sistem User Requirement
Specification (URS) agar sistem yang dirancang dapat digunakan oleh departemen
IT dalam laporan masalah dengan cepat dan dapat menyimpan informasi di
masalah dari setiap masalah dalam pengaduan yang terjadi, sehingga
meminimalkan kesalahan komunikasi di IT Helpdesk. Karena sebelum nya proses
helpdesk pada PT. Hero Group (guardian) hanya melalui alat komunikasi
handphone dengan aplikasi whatsapp sehingga data informasi masalah dari petugas
toko tidak dapat di follup dengan baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Thesis advisor Nugroho, Fauyhi Eko 0431128302 fauyhiekongrh@gmail.com |
Additional Information: | Silahkan menghubungi admin perpustakaan sesuai jurusan jika menginginkan full paper |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Troubleshooting, Ticketing, IT Helpdesk, Website. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas teknik > Informatika |
Depositing User: | user perpusft |
Date Deposited: | 03 Nov 2022 07:57 |
Last Modified: | 03 Nov 2022 07:57 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/163 |