Hamami, Fahrudin (2022) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PLAN DESAIN KONTEN PADA PT FIDI IT KREATIF. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
1.COVER - 285_Fahrudin Hamami.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (76kB)
5.ABSTRAK - 285_Fahrudin Hamami.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (198kB)
BAB I - 285_Fahrudin Hamami.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (529kB) | Request a copy
BAB II - 285_Fahrudin Hamami.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (1MB) | Request a copy
BAB III - 285_Fahrudin Hamami.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (422kB) | Request a copy
BAB IV - 285_Fahrudin Hamami.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB) | Request a copy
BAB V - 285_Fahrudin Hamami.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (201kB) | Request a copy
13. DAFTAR PUSTAKA - 285_Fahrudin Hamami.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (122kB)
Abstract
Digital Marketing merupakan salah satu media yang saat ini sedang banyak
diminati oleh masyarakat serta sebagai pendukung dalam kegiatan sehari hari.
Secara perlahan lahan banyak masyarakat yang mulai meninggalkan cara marketing
yang konvensional dan beralih pada Digital Marketing. FIDI IT KREATIF Yang
merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang IT yang memiliki
keunggulan dalam hal dedikasi, inovatif, kreatif serta komitmen penuh dan
pengalaman di dalam bidang IT Development. Dengan sistem plan desain konten
yang berjalan saat ini dan masih menggunakan sistem manual dalam membuat plan
desain konten, sehingga kesulitan dalam menentukan plan desain yang sesuai.
Penelitian ini dilakukan dalam rangka merancang sistem plan desain konten.
Metode penelitian yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka.
Penelitian ini menggunakan metode analisa sistem URS (user requirements
specification). Sistem informasi dalam penelitian ini dirancang menggunakan UML
(unified modeling language) yang terdiri dari use case, activity diagram, sequence
diagram, class diagram, dan database design. dari analisis dan tulisan yang telah
penulis uraikan, maka dapat ditarik kesimpulan yaitu sistem plan desain konten
yang diusulkan oleh penulis, diharapkan dapat membantu untuk mempermudah
dalam menentukan plan desain yang sesuai.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Thesis advisor Aksani, Muhamad Luthfi 0413038303 mhmdluthfiaksani@gmail.com |
Additional Information: | Silahkan hubungi admin perpustakaan sesuai jurusan jika menginginkan full paper. |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Digital Marketing, URS, UML, Plan, Desain, Konten |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas teknik > Informatika |
Depositing User: | user perpusft |
Date Deposited: | 16 Nov 2022 08:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2022 08:45 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/245 |