ANALISIS BRAND AWARENESS PADA JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA

DEVI ANDRIANI, Devi (2024) ANALISIS BRAND AWARENESS PADA JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.

[thumbnail of Awal_Skripsi_Devi_Andriani_2070201140.pdf] Text
Awal_Skripsi_Devi_Andriani_2070201140.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian dilakukan untuk menganalisis Brand Awareness Pada Jasa Pendidikan Sebagai Upaya Dalam Meningkatkan Jumlah Siswa, lokasi penelitian di SMP Muhammadiyah Pasarkemis. Kab.Tangerang. Penelitian ini
menggunakan deskriptif kualitatif, tekhnik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi. Tekhnik keabsahan data menggunakan Triangulasi sumber, tekhnik. metode dengan menggunakan Teori Brand Awareness Aaker.
Hasil penelitian brand awareness menunjukkan, SMP Muhammadiyah Pasarkemis Kab. Tangerang dikenal baik di masyarakat sekitar dengan empat aspek utama: 1) Top Of Mind: SMP Muhammadiyah Pasarkemis menempati
posisi yang cukup tinggi dalam pikiran masyarakat, menunjukkan bahwa sekolah ini merupakan salah satu pilihan utama dengan tingkat popularitas yang kuat di benak masyarakat 2) Brand Recall: Masyarakat menunjukkan kemampuan yang kuat dalam mengingat dan mengenali SMP Muhammadiyah Pasarkemis. Kabupaten Tangerang, memiliki tempat yang kuat dalam ingatan masyarakat. 3) Brand Recognition: SMP Muhammadiyah Pasarkemis Kab.Tangerang, memiliki pengakuan merek yang baik. 4) Unaware of Brand, tidak ada masyarakat yang berada dalam kondisi "unaware of brand." Artinya, masyarakat mengenal dan mengetahui keberadaan SMP muhammadiyah Pasarkemis. Dengan kerberhasilan SMP Muhammadiyah Pasarkemis. Kab, Tangerang membangun brand awareness pada masyarakat

Kata Kunci : Brand Awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
Contribution
Contributors
Nidn
Email
Thesis advisor
Eko Wahyono, Eko
NIDN0402098801
UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tanti Kurnia perpusfisip
Date Deposited: 16 Jan 2025 04:39
Last Modified: 16 Jan 2025 04:39
URI: http://repository.umt.ac.id/id/eprint/859

Actions (login required)

View Item
View Item