DEVI ANDRIANI, Devi (2024) ANALISIS BRAND AWARENESS PADA JASA PENDIDIKAN SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH SISWA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
Awal_Skripsi_Devi_Andriani_2070201140.pdf
Download (1MB)
Abstract
Tujuan penelitian dilakukan untuk menganalisis Brand Awareness Pada Jasa Pendidikan Sebagai Upaya Dalam Meningkatkan Jumlah Siswa, lokasi penelitian di SMP Muhammadiyah Pasarkemis. Kab.Tangerang. Penelitian ini
menggunakan deskriptif kualitatif, tekhnik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi. Tekhnik keabsahan data menggunakan Triangulasi sumber, tekhnik. metode dengan menggunakan Teori Brand Awareness Aaker.
Hasil penelitian brand awareness menunjukkan, SMP Muhammadiyah Pasarkemis Kab. Tangerang dikenal baik di masyarakat sekitar dengan empat aspek utama: 1) Top Of Mind: SMP Muhammadiyah Pasarkemis menempati
posisi yang cukup tinggi dalam pikiran masyarakat, menunjukkan bahwa sekolah ini merupakan salah satu pilihan utama dengan tingkat popularitas yang kuat di benak masyarakat 2) Brand Recall: Masyarakat menunjukkan kemampuan yang kuat dalam mengingat dan mengenali SMP Muhammadiyah Pasarkemis. Kabupaten Tangerang, memiliki tempat yang kuat dalam ingatan masyarakat. 3) Brand Recognition: SMP Muhammadiyah Pasarkemis Kab.Tangerang, memiliki pengakuan merek yang baik. 4) Unaware of Brand, tidak ada masyarakat yang berada dalam kondisi "unaware of brand." Artinya, masyarakat mengenal dan mengetahui keberadaan SMP muhammadiyah Pasarkemis. Dengan kerberhasilan SMP Muhammadiyah Pasarkemis. Kab, Tangerang membangun brand awareness pada masyarakat
Kata Kunci : Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Thesis advisor Eko Wahyono, Eko NIDN0402098801 UNSPECIFIED |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Tanti Kurnia perpusfisip |
Date Deposited: | 16 Jan 2025 04:39 |
Last Modified: | 16 Jan 2025 04:39 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/859 |