Aisyah Najmi Herlidyaz, AISYAH (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI KOPI KENANGAN GRAND BATAVIA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI KABUPATEN TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
![[thumbnail of BAGIAN AWAL (2).pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN AWAL (2).pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of SKRIPSI AISYAH BAGIAN ISI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI AISYAH BAGIAN ISI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAGIAN AKHIR (2).pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN AKHIR (2).pdf
Download (716kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentuk dari komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Kedai Kopi Kenangan Grand Batavia dalam menarik minat beli konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus
pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan konsep pemasaran langsung dan digital. Hasil penelitian menunjukkan bahawa komunikasi pemasaran kedai Kopi Kenangan Grand Batavia dalam menarik minat beli konsumen menerapkan teori komunikasi pemasaran yang mana di implementasikan menjadi periklanan, penjualan personal, hubungan masyarakat dan publisitas, mobile marketing, pemasaran online melalui media sosial, promosi penjualan, acara dan pengalam serta melalui pemasaran langsung. Hal tersebut juga sangat mempengaruhi keputusan pembelian suatu produk barang dan jasa di Kopi Kenangan Grand Batavia.
Kata Kunci : Kedai Kopi, Kopi Kenangan, Komunikasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Thesis advisor Tantry Widiyanarti, Tantry NIDN0403026803 UNSPECIFIED |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Tanti Kurnia perpusfisip |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 06:41 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 06:41 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/1086 |