QORINAH HAFIDZOH, ANDINI (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING (STUDI PADA BSI KC KEBON JERUK). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah TANGERANG.
![[thumbnail of COVER_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
COVER_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (123kB)
![[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
LEMBAR PENGESAHAN_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (75kB)
![[thumbnail of ABSTRAK_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (169kB)
![[thumbnail of BAB I_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAB I_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (347kB)
![[thumbnail of BAB II_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAB II_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (412kB)
![[thumbnail of BAB III_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAB III_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (283kB)
![[thumbnail of BAB IV_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (373kB)
![[thumbnail of BAB V_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAB V_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (134kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA_ANDINI QORINAH HAFIDZOH.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (191kB)
Abstract
ABSTRAK
Pengaruh Kualitas Layanan dan Keamanan Transaksi Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Layanan Mobile Banking (Studi Pada BSI Kc Kebon Jeruk)
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh positif yang signifikan antara kualitas layanan mobile banking terhadap minat nasabah, (2)Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh positif yang signifikan antara keamanan transaksi mobile banking terhadap minat nasabah, (3)Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh positif yang signifikan antara kualitas layanan dan keamanan transaksi mobile banking terhadap minat nasabah. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode survey. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan kuesioner. Sedangkan analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik statistik dengan menggunakan program SPSS 23 dan Microsoft Excel. (1) Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara persial kualitas layanan terdapat pengaruh signifikan terhadap minat dengan nilai sig sebesar 0,003<0,05 dan nilai thitung 3.074>1,984 artinya berpengaruh signifikan. (2) Menunjukkan bahwa untuk keamanan transaksi bernilai positif terhadap minat dengan nilai sig sebesar 0,000<0,05 dengan nilai thitung sebesar 5.600>1984.(3) Variabel kualitas layanan dan keamanan transaksi berpengaruh secara simultan terhadap minat nasabah dengan nilai Fhitung 42.270>Ftabel 3.09 dengan nilai sig.000<0.05 yang menunjukkan secara keseluruhan,bahwa baik kualitas layanan dan keamanan transaksi berkontribusi positif terhadap minat nasabah menggunakan mobile banking BSI.
Kata kunci : Kualitas Layanan,Keamanan Transaksi,Minat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Author HAFIDZOH, ANDINI UNSPECIFIED UNSPECIFIED |
Additional Information: | Silahkan menghubungi admin perpustakaan sesuai jurusan jika menginginkan full paper |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan; KeamanaN; Transaksi; Minat. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | ADMIN FAI |
Date Deposited: | 18 Nov 2024 02:22 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 06:10 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/517 |