Aliya Puspita Anggreini, Aliya (2024) ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENSINERGIKAN KOMUNIKASI PEMASARAN ANTARA PEMASARAN OFFLINE DAN ONLINE DI PT GALAXY PARTANI MAS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
Bagian awal skripsi (Cover - daftar gambar).pdf
Download (320kB)
Bagian isi skripsi (BAB 1- Daftar pustaka).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Bagian akhir skripsi (lampiran).pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis komunikasi organisası yang dilakukan bagian pemasaran offline dan online dalam mensinergikan komunikasi pemasaran
di PT Galaxy Partani Mas. PT. Galaxy Partani Mas merupakan sebuah perusahaan perseroan terbatas yang bergerak dibidang mekanisasi pertanian. Dalam sebuah organisasi, komunikasi yang baik sangat di perlukan untuk kelancaran suatuorganisasi. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Subjek penelitian ini dipilih dengan menggunakan teknik
Purpose Sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa pelaksanaan komunikasi organisasi antara pemasaran offline dan online di PT. Galaxy Partani Mas yaitu komunikasi vertikal dan horizontal. Dimana komunikasi dilakukan untuk menjalin dan mempertahankan kebersamaan, kekeluargaan dan
membangun kerjasama yang baik agar lebih terarah.
Kata Kunci : Komunikasi Organisasi, Pemasaran Offline, Pemasaran Online, Sinergi Komunikasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Thesis advisor Megi Primagara, Megi NIDN0416088302 UNSPECIFIED |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Tanti Kurnia perpusfisip |
Date Deposited: | 20 Nov 2024 06:43 |
Last Modified: | 20 Nov 2024 06:43 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/521 |