ANALISIS BRAND IMAGE TOKO GRAMEDIA DAAN MOGOT DITENGAH LESUNYA PENJUALAN BUKU

Wilda Agustina, Wilda (2024) ANALISIS BRAND IMAGE TOKO GRAMEDIA DAAN MOGOT DITENGAH LESUNYA PENJUALAN BUKU. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.

[thumbnail of Bagian awal.pdf] Text
Bagian awal.pdf

Download (426kB)
[thumbnail of Bagian isi.pdf] Text
Bagian isi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bagian akhir.pdf] Text
Bagian akhir.pdf

Download (896kB)

Abstract

Kecanggihan teknologi dan kemudahannya membuat
masyarakat banyak yang memilih untuk membeli dan membaca melalui perangkat elektronik dan tingginya persaingan dalam berbagai bisnis membuat Toko Buku Gramedia terus berupaya untuk mempertahankan dan memenangkan persaingan dalam insdutri
bisnisnya. Dalam skripsi yang berjudul “Analisis Brand Image Toko Gramedia Daan Mogot ditengah Lesunya Penjualan Buku” bertujuan untuk menganalisis bagaimana brand image toko Gramedia Daan Mogot dalam penjualan produk buku dan non-book ditengah berkurangnya minat masyarakat membeli buku karena aplikasi baca digital serta persaingan penjualan marketplace yang mudah di akses.
Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif.
Pendekatan penelitian kualitatif adalah pendekatan yang lebih menekankan pada aspek pemahaman secara mendalam terhadap suatu masalah daripada melihat permasalahan untuk penelitian generalisasi.
Gramedia Daan Mogot berhasil mempertahankan brand image yang positif melalui berbagai atribut yang menarik dan bermanfaat, ditambah dengan nilai inti seperti pelayanan ramah dan kualitas produk yang tinggi. Secara keseluruhan, Gramedia Daan Mogot berhasil mempertahankan dan memperkuat brand image nya meskipun ditengah tantangan penurunan penjualan buku, dengan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, produk
yang berkualitas, serta pelayanan yang baik dan terus berinovasi mengikuti perkembangan.

Kata Kunci: brand image, toko buku, Gramedia Daan mogot,
minat membaca buku.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
Contribution
Contributors
Nidn
Email
Thesis advisor
Mirza Shahreza, Mirza
NIDN0429077605
UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Tanti Kurnia perpusfisip
Date Deposited: 16 Jan 2025 04:39
Last Modified: 16 Jan 2025 04:39
URI: http://repository.umt.ac.id/id/eprint/855

Actions (login required)

View Item
View Item