ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI TOKO LAPIS LEGIT ROSALINA CAKE

Firdaus, Octasena Rizqi (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI TOKO LAPIS LEGIT ROSALINA CAKE. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.

[thumbnail of Cover_Octasena Rizqi Firdaus.pdf] Text
Cover_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (199kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_Octasena Rizqi Firdaus.pdf] Text
Lembar Pengesahan_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (172kB)
[thumbnail of Abstrak_Octasena Rizqi Firdaus.pdf] Text
Abstrak_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (306kB)
[thumbnail of BAB I_Octasena Rizqi Firdaus.pdf] Text
BAB I_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II_Octasena Rizqi Firdaus.pdf] Text
BAB II_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (559kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III_Octasena Rizqi Firdaus.pdf] Text
BAB III_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (347kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV_Octasena Rizqi Firdaus.pdf] Text
BAB IV_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V_Octasena Rizqi Firdaus.pdf] Text
BAB V_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of Dapus_Octasena Rizqi Firdaus.pdf] Text
Dapus_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (264kB)

Abstract

Toko Lapis Legit Rosalina Cake merupakan toko kue yang menawarkan beraneka
ragam produk seperti Lapis Legit, Lapis Surabaya, Lapis Talas Bogor, Brownies,
Mavin, Bolu Pisang, Bolu Pandan, Kue Cin-cin, Bolu Marmer, Bolu Tigaraksa,
Bolu Roll, dll. Karena keberaneka ragamannya banyak pelanggan yang berbelanja
di Toko Lapis Legit Rosalina Cake dan hal ini akan berdampak pada loyalitas
konsumen. Kepuasan konsumen dapat dicapai dengan memberikan kualitas
pelayanan yang baik. Kualitas layanan yang baik dapat membuat pelanggan merasa
nyaman dan dapat membuat pelanggan datang kembali untuk berbelanja. Namun
dari observasi awal ada beberapa complain terhadap kepuasan pelanggan terhadap
kualitas layanan dan fasilitas yang disediakan. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan fakto�faktor apa saja yang harus ditingkatkan . Penelitian ini mengambil data sebanyak
65 responden, dan kemudian dilakukan perhitungan Service Quality untuk
mengetahui nilai GAP, hasil GAP digunakan sebagai input data Importance
Performance Analysis (IPA) yang kemudian diketahui 2 Atribut yang harus
diperhatikan dalam diagram Kartesius.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
Contribution
Contributors
Nidn
Email
Thesis advisor
Pratama, Hendra
0403037708
hendra.pratama@outlook.com
Additional Information: SILAHKAN MENGHUBUNGI ADMIN PERPUSTAKAAN SESUAI JURSAN JIKA MENGINGINKAN FULL PAPER
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kuisioner, Service Quality, Importance Performance Analysis (IPA), Diagram Kartesius
Subjects: T Technology > TS Manufactures
Divisions: Fakultas teknik > Industri
Depositing User: Ms Eca Luciana
Date Deposited: 20 Jan 2025 06:47
Last Modified: 20 Jan 2025 06:47
URI: http://repository.umt.ac.id/id/eprint/880

Actions (login required)

View Item
View Item