Firdaus, Octasena Rizqi (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI TOKO LAPIS LEGIT ROSALINA CAKE. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
Cover_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (199kB)
Lembar Pengesahan_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (172kB)
Abstrak_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (306kB)
BAB I_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (241kB) | Request a copy
BAB II_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (559kB) | Request a copy
BAB III_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (347kB) | Request a copy
BAB IV_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (1MB) | Request a copy
BAB V_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (225kB) | Request a copy
Dapus_Octasena Rizqi Firdaus.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (264kB)
Abstract
Toko Lapis Legit Rosalina Cake merupakan toko kue yang menawarkan beraneka
ragam produk seperti Lapis Legit, Lapis Surabaya, Lapis Talas Bogor, Brownies,
Mavin, Bolu Pisang, Bolu Pandan, Kue Cin-cin, Bolu Marmer, Bolu Tigaraksa,
Bolu Roll, dll. Karena keberaneka ragamannya banyak pelanggan yang berbelanja
di Toko Lapis Legit Rosalina Cake dan hal ini akan berdampak pada loyalitas
konsumen. Kepuasan konsumen dapat dicapai dengan memberikan kualitas
pelayanan yang baik. Kualitas layanan yang baik dapat membuat pelanggan merasa
nyaman dan dapat membuat pelanggan datang kembali untuk berbelanja. Namun
dari observasi awal ada beberapa complain terhadap kepuasan pelanggan terhadap
kualitas layanan dan fasilitas yang disediakan. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan dan fakto�faktor apa saja yang harus ditingkatkan . Penelitian ini mengambil data sebanyak
65 responden, dan kemudian dilakukan perhitungan Service Quality untuk
mengetahui nilai GAP, hasil GAP digunakan sebagai input data Importance
Performance Analysis (IPA) yang kemudian diketahui 2 Atribut yang harus
diperhatikan dalam diagram Kartesius.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Thesis advisor Pratama, Hendra 0403037708 hendra.pratama@outlook.com |
Additional Information: | SILAHKAN MENGHUBUNGI ADMIN PERPUSTAKAAN SESUAI JURSAN JIKA MENGINGINKAN FULL PAPER |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kuisioner, Service Quality, Importance Performance Analysis (IPA), Diagram Kartesius |
Subjects: | T Technology > TS Manufactures |
Divisions: | Fakultas teknik > Industri |
Depositing User: | Ms Eca Luciana |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 06:47 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 06:47 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/880 |