Supardi, Supardi (2023) PENERAPAN KAIZEN UNTUK MENINGKATKAN KECEPATAN PROSES ORDER FULFILLMENT PADA SERVICE LOGISTIK 2HD DAN REGULER DI PT. GLOBAL DIGITAL NIAGA TBK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
![[thumbnail of COVER_SUPARDI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
COVER_SUPARDI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (228kB)
![[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_SUPARDI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
LEMBAR PENGESAHAN_SUPARDI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (576kB)
![[thumbnail of ABSTRAK_SUPARDI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK_SUPARDI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (224kB)
![[thumbnail of BAB 1_SUPARDI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1_SUPARDI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (270kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB 2_SUPARDI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2_SUPARDI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (539kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB 3_SUPARDI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3_SUPARDI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (326kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB 4_SUPARDI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4_SUPARDI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (2MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB 5_SUPARDI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5_SUPARDI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (199kB) | Request a copy
![[thumbnail of DAPUS_SUPARDI.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
DAPUS_SUPARDI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (206kB)
Abstract
PT. Global Digital Niaga Tbk merupakan perusahaan e-commerce asli Indonesia
yang fokus dalam membangun ekosistem berbelanja pilihan konsumen.
Operasionalnya dibantu oleh departemen fulfillment untuk melakukan proses
pesanan pelanggan dengan mengupayakan waktu proses secepat mungkin. Dalam
proses pengirimannya PT. Global Digital Niaga Tbk memiliki empat service
logistik yang diantaranya 2HD, Instant, Sameday dan Reguler. KPI (Key
Performance Indicator) departemen fulfillment berada pada waktu proses dari
masing-masing service logistik. Kecepatan proses order fulfillment saat ini belum
bisa mencapai hasil yang optimal dari target yang ditentukan oleh perusahaan.
Maka, perlu dilakukan perbaikan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan proses
order fulfillment dengan menggunakan metode Kaizen. Dengan menerapkan
metode Kaizen didapatkan hasil perbaikan yang dapat meningkatkan atau mencapai
target KPI.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Thesis advisor Rochman, Sayyidan Fatchur 0415129002 sayyidan.fatchur@gmail.com |
Additional Information: | SILAHKAN MENGHUBUNGI ADMIN PERPUSTAKAAN SESUAI JURUSAN JIKA MENGINGINKAN FULL PAPER |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kaizen, Fulfillment, E-commerce, Key Performance Indicator, Logistik |
Subjects: | T Technology > TS Manufactures |
Divisions: | Fakultas teknik > Industri |
Depositing User: | Ms Eca Luciana |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 06:57 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 06:57 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/891 |