SAPUTRA, MUSTHOPA HAJI (2024) STRATEGI GURU DALAM MENGAJAR MATA PELAJARAN PAI KELAS VII SMP BENTENG BETAWI KOTA TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah TANGERANG.
ABSTRAK_MUSTHOPA HAJI SAPUTRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (17kB)
LEMBAR PENGESAHAN_MUSTHOPA HAJI SAPUTRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (106kB)
ABSTRAK_MUSTHOPA HAJI SAPUTRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (17kB)
BAB I_MUSTHOPA HAJI SAPUTRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (303kB)
BAB II_MUSTHOPA HAJI SAPUTRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (259kB)
BAB III_MUSTHOPA HAJI SAPUTRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (224kB)
BAB IV_MUSTHOPA HAJI SAPUTRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (219kB)
BAB V_MUSTHOPA HAJI SAPUTRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (46kB)
DAFTAR PUSTAKA_MUSTHOPA HAJI SAPUTRA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (181kB)
Abstract
Strategi guru dalam mengajar mata pelajaran pendidikan agama islam, Metode penelitian yang
digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi
observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian data sebagaimana
dikemukakan pada BAB IV, maka diperoleh kesimpulan sebagai berikut, Proses pembelajaran
Pendidikan Agama Islam di SMP Benteng Betawi itu menggunakan pembelajaran secara teori dan
diimplementasikan secara praktek bertujuan agar peserta didik dapat menggunakan secara
langsung di lingkungan nyata dan guru dapat memberikan peluang kepada peserta didik untuk
dapat menggunakan pengetahuan yang telah mereka pelajari dalam konteks yang sesuai. Guru
Memberikan materi pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pembelajaran sangat penting untuk
menciptakan pengalaman belajar yang efektif dan menyenangkan. Dan termotivasi untuk belajar.
Hal ini akan berdampak positif pada efektivitas dan kebermaknaan pembelajaran bagi siswa.
Kata kunci : Strategi Guru, Pendidikan Agama Islam
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Author SAPUTRA, MUSTHOPA HAJI UNSPECIFIED UNSPECIFIED |
| Additional Information: | Silahkan menghubungi admin perpustakaan sesuai jurusan jika mengingkan full paper |
| Uncontrolled Keywords: | Strategi Guru; Pendidikan Agama Islam |
| Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
| Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam |
| Depositing User: | ADMIN FAI |
| Date Deposited: | 07 Feb 2025 08:53 |
| Last Modified: | 07 Feb 2025 08:53 |
| URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/960 |

