Hakim, Azizul (2022) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PROMOSI INSTAGRAM BERBASIS WEB PADA PERUSAHAAN HCR TECH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
COVER - Azizul Hakim.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (67kB)
ABSTRAK - Azizul Hakim.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (15kB)
BAB I - Azizul Hakim.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (111kB) | Request a copy
BAB II - Azizul Hakim.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (223kB) | Request a copy
BAB III - Azizul Hakim.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (251kB) | Request a copy
BAB IV - Azizul Hakim.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (5MB) | Request a copy
BAB V - Azizul Hakim.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (67kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA - Azizul Hakim.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (78kB)
Abstract
Di era globalisasi ini persaingan dalam bisnis sangat ketat, Menyikapi
persaingan yang semakin kompetitif pada setiap bisnis, memunculkan ide untuk
memadukan antara teknologi dengan bisnis. Salah satu bentuk perusahaan yang
menggunakan teknologi adalah HCR TECH (Healer Community Revolution
Technology) yang merupakan perusahaan jasa pembuatan website dan aplikasi.
HCR TECH sedang melakukan pengembangan media promosi menggunakan
Instagram. HCR TECH memanfaatkan internet sebagai sarana pengembangan
usaha bagi UMKM (usaha mikro kecil menengah). UMKM menggunakan media
sosial Instagram sebagai pemasaran usaha dan produknya. Namun dalam kegiatan
pemasaran melalui Instagram, yang menjadi masalah utama adalah promosi.
Promosi dengan metode konvensional memerlukan biaya tinggi, misalnya ikut
pameran, pembuatan dan penyebaran brosur, endorsement selebgram dan juga
promosi melalui fitur berbayar yang ada di Instagram sekalipun. Berkaitan akan
hal tersebut penulis tertarik untuk melakukan penelitian dan membuat rancangan
website promosi akun Instagram yang dapat meningkatkan engagement rate dan
juga dapat memberikan banyak penjualan pada pemilik UMKM melalui media
sosial Instagram tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Thesis advisor Nugroho, Fauyhi Eko 0431128302 fauyhiekonug@gmail.com |
Additional Information: | Silahkan menghubungi admin perpustakaan sesuai jurusan jika menginginkan full paper. |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Promosi, Instagram, UMKM, Website. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas teknik > Informatika |
Depositing User: | user perpusft |
Date Deposited: | 11 Nov 2022 01:12 |
Last Modified: | 11 Nov 2022 01:12 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/200 |