DEVASARI, DELAVIRA (2024) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, CUSTOMER VALUE, DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BSI KC HASYIM ASHARI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG.
COVER_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (150kB)
ABSTRAK_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (156kB)
LEMBAR PENGESAHAN_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB)
BAB I_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (410kB)
BAB II_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (351kB)
BAB III_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (316kB)
BAB IV_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (387kB)
BAB V_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (160kB)
DAFTAR PUSTAKA_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (298kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing, customer value, kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Hasyim Ashari di kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan membagikan kuesioner kepada 96 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan Teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel experiental marketing, customer value, kepercayaan nasabah secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikansi sebesar 0.000. Secara parsial variabel experiental marketing (X1) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000, variabel customer value memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) dengan nilai signifikansi sebesar 0.22, dan variabel kepercayaan nasabah memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) dengan signifikansi sebesar 0.003.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Author DEVASARI, DELAVIRA 2061206023 UNSPECIFIED |
Additional Information: | Silakan menghubungi Admin Perpustakaan FAI jika menginginkan full paper. |
Uncontrolled Keywords: | Experiental Marketing,Value; Kepercayaan; Kepuasan; Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | ADMIN FAI |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 03:53 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 03:53 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/487 |