PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, CUSTOMER VALUE, DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BSI KC HASYIM ASHARI

DEVASARI, DELAVIRA (2024) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, CUSTOMER VALUE, DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BSI KC HASYIM ASHARI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG.

[thumbnail of COVER_DELAVIRA DEVASARI.pdf] Text
COVER_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (150kB)
[thumbnail of ABSTRAK_DELAVIRA DEVASARI.pdf] Text
ABSTRAK_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (156kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_DELAVIRA DEVASARI.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB)
[thumbnail of BAB I_DELAVIRA DEVASARI.pdf] Text
BAB I_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (410kB)
[thumbnail of BAB II_DELAVIRA DEVASARI.pdf] Text
BAB II_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (351kB)
[thumbnail of BAB III_DELAVIRA DEVASARI.pdf] Text
BAB III_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (316kB)
[thumbnail of BAB IV_DELAVIRA DEVASARI.pdf] Text
BAB IV_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (387kB)
[thumbnail of BAB V_DELAVIRA DEVASARI.pdf] Text
BAB V_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (160kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_DELAVIRA DEVASARI.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_DELAVIRA DEVASARI.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (298kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing, customer value, kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Hasyim Ashari di kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan membagikan kuesioner kepada 96 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan Teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel experiental marketing, customer value, kepercayaan nasabah secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai signifikansi sebesar 0.000. Secara parsial variabel experiental marketing (X1) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) dengan tingkat signifikansi sebesar 0.000, variabel customer value memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) dengan nilai signifikansi sebesar 0.22, dan variabel kepercayaan nasabah memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) dengan signifikansi sebesar 0.003.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
Contribution
Contributors
Nidn
Email
Author
DEVASARI, DELAVIRA
2061206023
UNSPECIFIED
Additional Information: Silakan menghubungi Admin Perpustakaan FAI jika menginginkan full paper.
Uncontrolled Keywords: Experiental Marketing,Value; Kepercayaan; Kepuasan; Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Agama Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ADMIN FAI
Date Deposited: 23 Oct 2024 03:53
Last Modified: 23 Oct 2024 03:53
URI: http://repository.umt.ac.id/id/eprint/487

Actions (login required)

View Item
View Item