Prasetyo, Anhar (2023) STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KASUR BUSA INOAC EOM D-24 YELLOW SECARA OFFLINE PADA CV. KING FOAM NUSANTARA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
Cover_Anhar Prasetyo.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (117kB)
Lembar Pengesahan_Anhar Prasetyo.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (197kB)
Abstrak_Anhar Prasetyo.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (219kB)
Bab 1_Anhar Prasetyo.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (399kB) | Request a copy
Bab 2_Anhar Prasetyo.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (572kB) | Request a copy
Bab 3_Anhar Prasetyo.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (457kB) | Request a copy
Bab 4_Anhar Prasetyo.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (1MB) | Request a copy
Bab 5_Anhar Prasetyo.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (211kB) | Request a copy
Dapus_Anhar Prasetyo.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (194kB)
Abstract
Hampir seluruh manusai membutuhkan alas untuk tidur, saat ini alas untuk tidur
yang sering digunakan adalah kasur. CV. King Foam Nusantara merupakan sebuah
perusahaan perseorangan yang menjual berbagai macam keperluan tidur, seperti:
kasur, sofabed, guling dan bedcover. Salah satu produk kasur yang dijual pada CV.
King Foam Nusantara yaitu kasur busa inoac EOM D-24 Yellow. Agar perusahaan
dapat bersaing dalam penjualan kasur busa inoac EOM D-24 Yellow secara offline,
diperlukan strategi pemasaran yang baik. Untuk dapat melakukan hal tesebut
perusahaan harus mengetahui kondisi internal dan eksternal perusahaan yang dapat
mempengaruhi strategi pemasaran tersebut. Analisis SWOT (Strengths,
Weaknesses, Opportunities, Threats) adalah alat perencanaan strategis yang cocok
digunakan untuk mengetahui faktor-faktor tersebut. Matriks SWOT adalah alat
yang dipakai untuk menyusun faktor-faktor strategi perusahaan. Diagram Cartesius
Analisis SWOT digunakan untuk menggambarkan alternatif strategi yang harus
diambil oleh perusahaan. Analisa Penyebab Masalah/Diagram Sebab Akibat
(fisbone) digunakan untuk mengetahui apa saja penyebab utama yang menjadi
kendala dalam penjualan kasur busa inoac EOM D-24 Yellow secara offline pada
CV. King Foam Nusantara. Improvement 5W1H digunakan untuk melaksanakan
tindakan perbaikan dari penyebab utama yang menjadi kendala dalam penjualan
Kasur Busa Inoac EOM D-24 Yellow secara offline pada CV. King Foam
Nusantara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Thesis advisor Ponda, Henri 0401018403 henri.ponda@gmail.com |
Additional Information: | SILAHKAN MENGHUBUNGI ADMIN PERPUSTAKAAN SESUAI JURUSAN JIKA MENGINGINKAN FULL PAPER |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Strategi Pemasaran, IFAS, EFAS, Analisis SWOT, Matriks SWOT, Diagram Cartesius Analisis SWOT, Diagram Fishbone, 5W1H. |
Subjects: | T Technology > TS Manufactures |
Divisions: | Fakultas teknik > Industri |
Depositing User: | Ms Eca Luciana |
Date Deposited: | 19 Jan 2025 03:09 |
Last Modified: | 19 Jan 2025 03:09 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/822 |