Frediansyah, Ikhlas (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN RETAIL PRODUK SUSHI DI PT. AEON INDONESIA (AEON MALL BSD) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
Cover_Ikhlas Frediansyah.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (143kB)
Lembar Pengesahan_Ikhlas Frediansyah.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (1MB)
Abstrak_Ikhlas Frediansyah.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (208kB)
Bab 1_Ikhlas Frediansyah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (220kB) | Request a copy
Bab 2_Ikhlas Frediansyah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (1MB) | Request a copy
Bab 3_Ikhlas Frediansyah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (480kB) | Request a copy
Bab 4_Ikhlas Frediansyah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (824kB) | Request a copy
Bab 5_Ikhlas Frediansyah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (96kB) | Request a copy
Daftar Pustaka_Ikhlas Frediansyah.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (214kB)
Abstract
Perkembangan usaha–usaha yang diakibatkan oleh era digital yang saat ini sedang
berlangsung, menyebabkan tingginya persaingan–persaingan yang terjadi diantara
para pelaku bisnis di Indonesia. Salah satu pelaku bisnis tersebut adalah PT. Aeon
Indonesia yang bergerak pada industri supermarket dan FnB. Besarnya potensi
pembangunan yang ada di Indonesia dapat menciptakan peluang maupun ancaman
terhadap perusahaan maka, harus ada retail yang menjadi unggulan serta strategi
pengembangan yang tepat untuk mengembangkan retail produk sushi unggulan di
PT. Aeon Indonesia. Dengan melakukan metode SWOT (Strenghts, Weaknesses,
Opportunities, Threats) untuk menentukan retail produk sushi unggulan dan
strategi pengembangan yang tepat melalui metode QSPM (Quantitative Stategic
Planning Matriks). Melalui metode QSPM (Quantitative Stategic Planning
Matriks) Strategi Intensif Pengembangan Produk (Product Development)
mendapatkan nilai Total Attractive Score (TAS) sebesar 14.023. Dengan strategi
tersebut perusahaan di harapkan dapat terus mengembangkan produknya atau
membuat produk dengan rasa dan varian baru yang mampu bersaing dengan para
pesaingnya sehingga bisa menarik lebih banyak minat customer dan mencapai
target penjualan produk sehingga perusahaan bisa mendapatkan profit yang lebih
besar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Thesis advisor Hernawati, Tina 0402047602 tinahernawati76@gmail.com |
Additional Information: | SILAHKAN MENGHUBUNGI ADMIN PERPUSTAKAAN SESUAI JURUSAN JIKA MENGINGINKAN FULL PAPER |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : PT. Aeon Indonesia, Produk Sushi, FnB, SWOT, QSPM. |
Subjects: | T Technology > TS Manufactures |
Divisions: | Fakultas teknik > Industri |
Depositing User: | Ms Eca Luciana |
Date Deposited: | 19 Jan 2025 04:21 |
Last Modified: | 19 Jan 2025 04:21 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/851 |