Aldian Pratama, Aldian (2024) PERAN INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (DESKRIPTIF KUALITATIF AKUN @fadiljaidi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
![[thumbnail of Bagian 1 - skripsi Aldian.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
Bagian 1 - skripsi Aldian.pdf
Download (435kB)
![[thumbnail of Bagian 2 - Skripsi Aldian.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
Bagian 2 - Skripsi Aldian.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (913kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bagian 3 - Skripsi Aldian.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
Bagian 3 - Skripsi Aldian.pdf
Download (1MB)
Abstract
Instagram berfungsi sebagai media promosi yang kuat untuk berbagai bisnis dan lembaga, memungkinkan mereka untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan
berinteraksi dengan konsumen secara efektif. Penelitian ini bertujuan mengetahui peran Instagram dalam pembentukan brand awareness pada akun Instagram @fadiljaidi. Penelitian ini menggunakan teori AISAS. Metode penelitian ini adalah
penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Dalam penelitian ini menggunakan Teknik observasi pada akun Instagram @fadiljaidi. Hasil penelitian menujukan bahwa Peran Instagram sebagai media promosi sangatlah berdampak positif karena dengan menggunakan Instagram sebagai media promosi pengguna Instagram lain menjadi sadar akan merek yang di promosikan. Penelitian ini
mendapatkan hasil bahwa dengan menggunakan Instagram dalam melakukan endorsement, akun Instagram @fadiljaidi dapat memberikan informasi mengenai promo,giveaway atau produk yang dicari dengan konten-konten yang dibuat.
Kata kunci : Peran Instagram, Endorsement, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Contributors: | Contribution Contributors Nidn Email Thesis advisor Dian Nurvita Sari, Dian Nidn04060998904 UNSPECIFIED |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Tanti Kurnia perpusfisip |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 04:52 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 04:52 |
URI: | http://repository.umt.ac.id/id/eprint/997 |